2

AJP Harap Peringatan 1 Muharram 1446 H, Menjadi Momentum Lebih Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

Konawe Selatan, ElindoNews.id – Putra Bupati Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra (AJP) mengajak masyarakat konsel agar menjadikan momentum peringatan 1 Muharram 1446 Hijriyah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ajakan itu disampaikan AJP saat membawahkan sambutan pada peringatan 1 Muharram 1446 H yang dirangkaikan dengan wisuda penamatan santri TPQ Al-muhajirin, Desa Ombu-ombu Jaya, Kecamatan Laeya. Minggu, 7 Juli 2024.

“Semoga momentum peringatan tahun baru Islam ini, menjadi salah satu sarana untuk semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan semoga daerah yang kita cintai ini selalu dalam lindungan Allah Swt,” ucap Ketua DPD Nasdem Konsel ini.

Olehnya itu, AJP berharap dengan peringatan 1 Muharram ini, masyarakat konawe selatan dapat menjadi lebih baik dari tahun kemarin.

BACA JUGA:  KPU Konsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

“Harapannya, dengan peringatan 1 Muharram ini, kita dapat mengambil hikmah dari perilaku hidup kita sehari-hari yang semula baik diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih istiqomah,” harapnya.

Disisi lain, AJP juga berharap kepada masyarakat konsel khususnya umat Muslim untuk meningkatkan ukhuwah silaturahmi antar sesama agar tidak mudah terprovokasi dan terpecah bela dalam persaudaraan.

Mengingat sambung dia, tahun ini merupakan tahun politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kata dia, boleh beda pilihan, tetapi silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga.

“Dalam peringatan tahun baru Hijriah, umat Muslim diharapkan untuk bisa lebih konsisten dan giat dalam mengamalkan ajaran agama Islam, bersemangat Hijriah ke jalan yang benar bagi generasi muda, menjadi momentum kebersamaan dan persatuan umat islam, berevaluasi dan bertransformasi menuju keberkahan hidup dan berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik,” pesan AJP yang juga bakal calon Bupati Konsel.

BACA JUGA:  Panwascam Konawe Selatan Dilantik, Siap Kawal Pilkada 2024

Dikesempatan itu, AJP juga memberikan selamat kepada para santri yang telah diwisuda, dirinya berharap semoga apa yang menjadi cita-cita para santri dan santriwati dapat dicapai.

“Selamat kepada para santri dan santriwati yang baru saja diwisuda, semoga kedepannya dapat menjadi kebanggaan orang,” tutup ketua Koni Konsel ini.