2

Turnamen Futsal U-13 Piala Bhayangkara Resmi Dibuka di Palangga Selatan

Konawe Selatan, ElindoNews.id – Turnamen Futsal U-13 Piala Bhayangkara tingkat Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan resmi dibuka di Lapangan Sepak Bola Desa Ulu Lakara, Kamis 20 Juni 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang bertanding untuk memperebutkan Piala Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolsek Palangga Selatan, IPDA Klinsmann Timotius Ardianto, S.Tr.K, mengharapkan seluruh pemain, manajer tim, dan official untuk menjaga sportivitas selama turnamen berlangsung.

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Konsel Gelar RDP Bahas Dugaan Penyelewengan Dana Desa dan Tindakan Asusila di Wundumbolo

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama perlombaan berlangsung.

“Kami mengajak seluruh kepala desa dan masyarakat Kecamatan Palangga Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung. Turnamen ini adalah bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ujarnya.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, personel Polsek Palangga Selatan melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Turnamen futsal ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:  Tekan Inflasi, Pemda Konsel Gelar Operasi Pasar Murah di 25 Kecamatan

Turnamen ini diharapkan dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

Hadir dalam acara pembukaan antara lain Kapolsek Palangga Selatan, IPDA Klinsmann Timotius Ardianto, S.Tr.K, Camat Palangga Selatan yang diwakili oleh Lurah Amondo, Amirudin, S.Sos, Sekdes Mondoe, Ismail, S.Pd, para manajer dan official tim, serta tokoh masyarakat Desa Ulu Lakara, Suharto, dan seluruh personel Polsek Palangga Selatan.