2

Tim Pemenangan Lukman Abunawas: Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pilkada 2024

Kendari, ElindoNews.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, H. Muh. Aris, S.KM, M.Kes., selaku Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. H. Lukman Abunawas, S.H, M.Si, M.H., mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks.

Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 akan segera berlangsung. Sejumlah figur bakal calon kepala daerah telah melakukan tahapan pendaftaran ke masing-masing partai politik. Oleh karena itu, diharapkan Pilkada serentak yang akan digelar pada November mendatang dapat berjalan lancar serta terlaksana dengan aman dan kondusif.

H. Muh. Aris, S.KM, M.Kes., menghimbau seluruh pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) dan masyarakat Sulawesi Tenggara untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA:  Peduli Pelaku Usaha, Kadin Sultra Berikan Bantuan Dana Pembuatan PNPB Perseorangan

“H. Muh. Aris, S.KM, M.Kes., selaku Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas, S.H, M.Si, M.H., mengajak dan menghimbau seluruh pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) dan masyarakat Sulawesi Tenggara agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi hoaks, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” ujar H. Muh. Aris, Jumat 14 Juni 2024.

H. Muh. Aris juga menegaskan bahwa Pilkada serentak adalah momentum penting untuk memilih calon pemimpin daerah. Oleh karena itu, ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang bertujuan untuk memecah belah persatuan sesama masyarakat Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:  BNN Sultra Musnahkan 1,5 Kilogram Ganja dan 409 Gram Sabu Hasil Tangkapan Selama Setahun

“Pilkada serentak adalah momentum untuk memilih calon pemimpin daerah. Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang bertujuan memecah belah persatuan sesama masyarakat Sulawesi Tenggara. Mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Sultra,” tegasnya.

Ajakan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang tenang dan damai menjelang Pilkada serentak 2024, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Sulawesi Tenggara menuju kemajuan yang lebih baik.