2

Semarak HUT Konsel ke 21 Tahun, Zikir Akbar dan Ceramah Ustad Das’ad Latif dihadiri Ribuan Masyarakat

Konawe Selatan, ElindoNews.id – Ribuan masyarakat menghadiri zikir akbar yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di Kantor Bupati Konsel, Minggu, 5 Mei 2024.

Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Konawe Selatan.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, ribuan warga Konsel dari berbagai lapisan masyarakat hadir untuk bersama-sama berzikir dan berdoa.

Setelah rangkaian zikir, Ustadz Das’ad Latif memberikan ceramah yang sarat dengan makna dan pesan-pesan kehidupan yang berharga.

BACA JUGA:  Lestarikan Wilayah Pesisir, Polsek Laonti dan PT GMS Lakukan Penanaman Mangrove

Dalam ceramahnya, ia menyampaikan pentingnya menjalani kehidupan sesuai dengan ajaran agama, serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Kabupaten Konsel, termasuk Bupati Surunuddin Dangga dan istri, Nurlin Surunuddin, serta Sekretaris Daerah Konsel, St. Chadidjah.

Kebersamaan dan kekompakan terlihat dari partisipasi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Konsel yang turut meramaikan acara.

BACA JUGA:  KPP Pratama Kendari Beri Kemudahan, Hadirkan Layanan Pojok Pajak di Konawe Selatan

Kehadiran ribuan masyarakat dari berbagai majelis taklim di sekitar Kabupaten Konsel juga menjadi bukti solidaritas dan kekompakan umat Islam dalam merayakan momen bersejarah tersebut.

Dengan semangat kebersamaan dan kekhusyukan dalam berzikir, diharapkan Kabupaten Konawe Selatan semakin diberkahi dan menjadi tempat tinggal yang aman, damai, serta penuh keberkahan bagi seluruh warganya.