2

Ilham Hamra Resmi Mendaftar sebagai Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat

Kendari, ElindoNews.id – Ir. Ilham Hamra, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Kendari dari fraksi Partai Demokrat, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Proses pendaftaran dilakukan di kantor sekretariat Partai Demokrat Kota Kendari pada sore hari ini, Selasa 16 April 2024.

Dalam proses pendaftaran tersebut, Ir. Ilham Hamra diwakili oleh tim LO-nya sendiri, yang terdiri dari Andri Gunawan, seorang aktivis pemuda Kota Kendari, dan Muh Iksan Saranani, mantan calon anggota DPRD Kota Kendari.

BACA JUGA:  Melayani Semua Golongan dan Berkarya untuk Masyarakat, Tekad Yusnan Maju Pileg 2024

Muh Iksan Saranani, salah satu perwakilan tim, menyatakan bahwa Ir. Ilham Hamra siap untuk maju sebagai calon Walikota Kendari dan berkomitmen untuk mendedikasikan dirinya kepada masyarakat Kota Kendari jika terpilih nantinya.

Sementara itu, Andri Gunawan menegaskan bahwa pengalaman Ir. Ilham Hamra sebagai anggota DPRD Kota Kendari selama 3 periode atau 15 tahun, merupakan bukti yang tidak bisa diragukan lagi akan kemampuannya dalam memimpin.

BACA JUGA:  Hadiri Deklarasi Pemilu Damai,Bupati Surunuddin Tekankan KPU Selalu Koordinasi dengan Forkopimda

Ir. Ilham Hamra telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Kendari dan telah menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat.

Dengan mendaftar sebagai calon Walikota Kendari, Ir. Ilham Hamra memohon doa restu dari masyarakat Kota Kendari dan siap untuk memimpin Kota Kendari ke arah yang lebih baik jika dipercayakan oleh rakyat.