2

Buka Puasa Bersama Bakal Calon Gubernur Sultra Ruksamin di Kendari Dipadati Masyarakat

Kendari, ElindoNews.id – Bupati Konawe Utara (Konut) Dr.Ir. H. Ruksamin, ST,M.Si.,IPU.,Asena.,Eng menggelar buka puasa dan silaturahmi bersama masyarakat Kota Kendari, Sabtu 30 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Pelantaran Eks PGSD Wua-Wua, tepatnya Sekretariat KSP-Ruksamin, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipadati masyarakat.

Kegiatan tersebut mengusung tema SELARAS “Selalu Ada Untuk Rakyat Sulawesi Tenggara”, tagline itu diinisiasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra, Ruksamin yang juga bertekad maju di Pemilihan Gubernur Sultra 2024.

BACA JUGA:  Bupati Konut Ruksamin Berikan Dana Apresiasi Kepada Peserta Musik Bambu Festival Konasara

Kedatangan Ruksamin di Kota Kendari disambut hangat oleh ribuan warga yang telah menantinya mulai dari kalangan anak muda milenial, hingga orang tua.

Di hadapan seluruh masyarakat dan simpatisan, Ruksamin mengajak untuk merapatkan barisan, bersatu bersama sesuai jargon Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra (Selaras).

“Program unggulan kita jelas, yang salah satunya di bidang pendidikan. Jika terpilih, tidak akan ada lagi orang tua yang pusing karena pembayaran SPP anaknya, saya akan berikan beasiswa, dan itu sudah dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara, sehingga tinggal dilanjutkan untuk Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Wawonii, Kasat Lantas dan Kasat Tahti Polresta Kendari Berganti

Bukan hanya itu, kata Ruskamin, ada sembilan yang di programkan, ini baru pendidikan, belum lagi kesehatan dan lain sebagainya.

Bupati Konawe Utara tersebut mengaku siap menghibahkan diri untuk membangun Bumi Anoa.