2

Nassar dan Fresly Sukses Hibur Ribuan Masyarakat di Pesta Rakyat PPP Sultra bersama ASR

Kendari, Elindonews.id – Pedangdut tanah air King Nassar dan musisi asal Kota Ambon Fresly Nikijuluw sukses menghibur ribuan masyarakat pada acara kampanye akbar yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) di Pelataran Eks Mtq Kota Kendari, Minggu pagi, 4 Februari 2024.

Kampanye yang dilakukan di bawah kepemimpinan Andi Sumangerukka itu mengusung tema Pesta Rakyat PPP bersama ASR, satu tujuan menjemput kemenangan.

BACA JUGA:  Sejumlah Figur dan Dukungan Partai Siap Berjuang bersama ASR di Pilgub Sultra 2024

Dalam penampilannya, Nassar membawakan sejumlah lagi dangdut dan pop yang hits di antaranya berjudul oleh-oleh, buka dikit jos, bintang kehidupan, pergi pagi pulang pagi dan sejumlah lagu dangdut hits lainnya.

Saat penampilan awal, King Nassar menyelipkan dalam lagunya agar jangan lupa memilih Andi Sumangerukka yang merupakan caleg DPR RI dapil Sultra nomor urut 1.

BACA JUGA:  Andi Sumangerukka Sambangi Pedagang Pasar Tradisional di Kendari

“Kalau melihat surat suara, jangan lupa coblos Andi Sumangerukka,” kata King Nassar sembari menyanyi.

Kampanye tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono, Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani, Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka beserta kader dan caleg dari PPP se-Sultra.