2

Andi Sumangerukka Perjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Sulawesi Tenggara

Kendari, Elindonews.id – Andi Sumangerukka tak hentinya memperjuangkan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar meraih kemenangan di Sulawesi Tenggara (Sultra).

ASR sapaan akrabnya menunjukkan komitmennya sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Bumi Anoa. Ia mengatakan bahwa dirinya terus memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Sultra.

“Kita terus mensosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat dan itu sudah saya lakukan di 17 kabupaten kota di Sulawesi Tenggara,” kata ASR kepada awak media di Kantor DPW PPP Sultra, Minggu 4 Februari 2024.

BACA JUGA:  Hadiri Deklarasi Pemilu Damai,Bupati Surunuddin Tekankan KPU Selalu Koordinasi dengan Forkopimda

Ketua DPW PPP Sultra itu menjelaskan, saat mendatangkan Ganjar di Kendari menjadi wujud bukti nyata TPD dalam memperkenalkan Ganjar lebih dekat dengan masyarakat.

“Saat pak Ganjar datang di sini, kita bisa memobilisasi masyarakat bahkan animo masyarakat luar biasa. Itu bagian dari upaya yang kita lakukan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Sultra,” katanya.

BACA JUGA:  Andi Sumangerukka Resmi Jadi Ketua DPW PPP Sultra Periode 2021-2026

Selain itu, ASR menyampaikan, bahwa ketiga pasangan capres merupakan orang yang baik. Namun masyarakat harus tahu dan memilih pemimpin yang terbaik.

“Saya mengenal secara pribadi ketiga capres dan semuanya baik. Tapi ada yang terbaik yakni pak Ganjar,” pungkasnya.