2

Struktur Nasdem di Kecamatan Laeya dan Lalembuu Diperkuat, AJP: Target Kami Rebut Tiga Kursi di Dapil Tersebut

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terus melakukan penguatan struktur di masing-masing Kecamatan dan Daerah Pemilihan (Dapil) guna merebut kemenangan di Pileg dan Pilkada mendatang.

Salah satu penguatan yang dilakukan Partai besutan Surya Paloh,selaku Ketum DPP Nasdem yakni melakukan Pelantikan dan Pengukuhan terhadap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di setiap Kecamatan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Konsel Adi Jaya Putra,kepada awak media usai melakukan pelantikan di Kecamatan Laeya dan Lalembuu. Rabu,04 September 2023.

Pria yang akrab disapa AJP ini mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka membentuk penguatan struktur kepengurusan partai Nasdem dan persiapan pemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA:  Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin Diprediksi Unggul di Pilwali Kota Kendari 2024

“Sebagai ketua DPD saya cuma mengingatkan kepada seluruh kader untuk bersama-sama satukan hati dan pikiran untuk wujudkan ikhtiar bersama dengan target kemenangan masing-masing tiga kursi diduga Dapil tersebut,” kata AJP.

Ketua KONI Konsel ini mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik agar berpolitik secara santun dan tidak menjelek-jelekan partai lain maupun menjadi propokator dalam mengajak simpatisan.

“Saya mengajak seluruh kader saya untuk menciptakan suasana pesta demokrasi yang baik sesuai tagline Nasdem Konsel Bersatu,Berjuang,Menang, dan Ayo Jaga Persaudaraan (AJP),” ungkapnya.

BACA JUGA:  Reses Masa Sidang III 2023, Abdurrahman Shaleh Dialog Bersama Warga Kelurahan Kadia

AJP mengaku pihaknya telah berkomitmen dalam membentuk kader-kader Nasdem yang punya tanggungjawab dalam merebut kemenangan. AJP juga berjanji akan memberikan penghargaan kepada setiap DPC yang berhasil meraih suara terbanyak untuk partai NasDem.

“Kami sampaikan dari DPD NasDem Konsel bahwa kami senantiasa komitmen kepada teman-teman DPC, siapa yang bisa memberikan hasil maksimal di TPSnya di desanya, Inshaallah akan kita beri rewards,” janjinya.

“Saya berjanji kepada kita semua, apabila cita-cita kita tercapai semua mulai dari pemilihan legislatif menguasai partai target kita jadi ketua DPRD Konawe Selatan 2024 berlanjut jadi bupati inshaallah teman-teman kita akan urus semua,” pungkasnya.