2

Reses Masa Sidang III 2023, Abdurrahman Shaleh Dialog Bersama Warga Kelurahan Kadia

Kendari,ElindoNews.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Abdurrahman Shaleh menggelar reses masa sidang III tahun 2023 di daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari, di Kelurahan Kadia pada Sabtu,30 September 2023.

Dalam menyerap aspirasi warga lorong Stadion, Ketua DPW PAN Sultra ini didampingi langsung sang istri, Suri Zam Zam dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buton, Rafiudin.

Pada Kesempatan itu, saat membuka kegiatan Camat Kadia melalui Kasi Trantibnya, Haerani mengatakan, semoga kegiatan reses dapat menjadi wadah masyarakat Kadia khususnya lorong stadion untuk menyampaikan keluhan dan uneg-unegnya.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Mari juga kita mengirimkan doa-doa bagi kesehatan bapak Abdurrahman Shaleh dimasa-masa akan datang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pakai Kendaraan PPP Maju Caleg, Ketua AFK Konsel Optimis Raih Kursi DPRD

Sementara itu, politisi yang akrab disapa ARS menyebut, reses sebagai momentum bertemu, bertatap muka langsung dan berdialog dengan masyarakat dalam hal menindaklanjuti program-program yang sudah berjalan serta yang akan dilaksanakan.

“Diminta atau tidak, ini sudah menjadi tanggung jawab DPRD untuk bersilahturahmi dan berdialog bersama masyarakat,” ujarnya.

ARS menjelaskan, selama tiga periode di DPRD Sultra dan Kota Kendari sudah banyak program yang direalisasikannya. Seperti pembangunan rumah ibadah, jalan, drainase, bantuan pertanian dan program lainnya.

BACA JUGA:  Jusmani Caleg PBB Raih Satu Kursi DPRD Konsel

Olehnya itu Ia berharap, apa yang sudah dilakukannya masyarakat tetap memberikan kepercayaan dan memilihnya pada Pileg 2024 mendatang. Selain itu juga, terkhusus keberlanjutan program di Kota Kendari, ia berharap masyarakat menjatuhkan pilihan pada istrinya agar meraih kursi legislatif di DPRD Sultra.

“Kalau masih mempercayakan saya sebagai perwakilan kalian, kalau masih mau program berkelanjutan pilih saya untuk DPR RI nomor urut 1 PAN, dan pilih istri saya Suri Zam Zam untuk DPRD Sultra. Berikan senyum untuk semua tapi tetapkan pilihanmu untuk ARS,” tutup Ketua PODSI Sultra ini.