2

Peduli Terhadap Korban Kebakaran,Polsek Andoolo Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian

Konawe Selatan,Elindonews.id – Jajaran Kepolisian Sektor (Kapolsek) Andoolo dan  Bhayangkari setempat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dua Desa di wilayah Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan. Selasa, 29 Agustus 2023.

Bantuan berupa Sembako dan Pakaian dewasa serta pakaian Bayi diserahkan langsung oleh Kapolsek Andoolo Iptu H Saidil Umar, didampingi ketua ranting Bhayangkara Andoolo di Desa Lalonggombu dan Puunggapu. Selasa, 29 Agustus 2023.

Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut rumah milik Kepala Desa Lalonggombu, Junaedi yang terjadi pada hari Minggu (27/08/) pukul 01.30 wita dan rumah milik Irman yang terjadi di Desa Punggapu pada hari Senin (28/08/) pukul 02.30 wita tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebut. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik (Korsleting).

BACA JUGA:  Maski Diguyur Hujan, Masyarakat Andoolo Barat Tetap Antusias Ikuti Pawai Porcam

Kapolsek Andoolo,Saidil Umar mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa dua warga yang berada diwilayah hukum Polsek andoolo. Dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan itu dapat meringankan korban dan keluarga.

“Meskipun bantuan ini tidak banyak. Namun, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Andoolo kepada warga yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kukuhkan Pengurus DPC dan DPRt Landono Mowila,AJP Perkenalkan Semua Kandidat Caleg Nasdem

Sementara itu, Korban kebakaran Junaedi yang merupakan Kades lalonggombu mengucapkan terimakasih kepada Polsek Andoolo dan jajaran atas bantuan serta support yang diberikan.

“Atas kejadian ini, kami sudah ikhlaskan. Dan terima kasih kepada Keluarga, masyarakat serta teman teman kepala desa yang selalu mensupport,”ujarnya.

Dari musibah tersebut,Junaidi mengaku mengalami kerugian kurang lebih satu miliar rupiah.”Kerugian kurang lebih satu miliar,” sebutnya.