2

Pakai Kendaraan PPP Maju Caleg, Ketua AFK Konsel Optimis Raih Kursi DPRD

KONAWE SELATAN – Salah satu tokoh muda Konawe Selatan (Konsel) Irfandi Asnur S.M, menyatakan sikap maju bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Konsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Kesiapan Irfandi ini, ditunjukkan dengan bergabungnya dirinya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan dikendarainya pada Pileg 2024 mendatang.

Kepastian Fandi sapaan akrab Irfandi Asnur S.M, maju melalui PPP, ditandai saat Ketua DPC Konsel PPP Syarifuddin Parewusi mengantarkan bakal calegnya mendaftar ke KPU Konsel. Minggu, 14 Mei 2023.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Serahkan Ribuan Liter Bantuan Pupuk Organik Cair Secara Gratis

Fandi pun merasa bangga bisa bergabung dengan PPP dan membesarkan nama partai berlambang kakbah itu.

Ia pun optimistis akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Baito, Palangga, Palangga Selatan, Laeya, dan Lainea) pada Pileg 2024 mendatang.

“Sangat besar potensi PPP memenangkan sesuai dengan target PPP. Saya melihat di para caleg PPP hadir dari berbagai latar belakangan kalangan, mulai dari perwakilan gender, tokoh pemuda, Pengusaha, Pensiunan Polisi, dan Politisi-politisi Sonior,” sebut pengusaha muda ini.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Apresiasi Muhammadiyah yang Bertekad Memajukan Umat Islam di Konsel

Meskipun di Dapil VI disebut sebagai dapil neraka, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten  (AFK) Konsel ini, mengaku tetap optimistis bisa meraih kursi.

“Jadi saya menyatakan Insya Allah maju sebagai Caleg PPP. Alasannya simpel saja, saya merasa waktunya pemuda berperan dalam politik. Dapil neraka? Saya tertarik dengan dapil neraka. Tidak ada hal yang tidak mungkin,” terang pencinta sepak bola ini.