2

Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono Berkunjung ke Sulawesi Tenggara

Kendari,Elindonews.id– Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Muhamad Mardiono beserta jajaran pengurus pusat lainnya berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (14/7/2023).

Rombongan pengurus pusat PPP tiba di Bandara Halu Oleo Kendari menggunakan pesawat Batik Air, sekitar pukul 17.50 Wita

Rombongan Plt Ketua Umum DPP PPP disambut oleh Ketua DPW PPP Sultra terpilih Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Sekretaris Abdul Razak beserta pengurus lainnya, yang diiringi penampilan tarian khas daerah.

BACA JUGA:  Pakai Kendaraan PPP Maju Caleg, Ketua AFK Konsel Optimis Raih Kursi DPRD

Sekretaris DPW PPP Sultra, Abdul Razak mengatakan, kedatangan pengurus pusat dalam rangka melantik kepengurusan DPW PPP Sultra periode 2021-2026.

“Hari ini Bapak Mardiono dan pengurus harian DPP tiba untuk melantik pengurus PPP Sulawesi Tenggara pada Sabtu (14/7/2023) besok,” katanya.

BACA JUGA:  Wakilkan Aspirasi Pemuda di Pileg 2024, Ketua KNPI Sultra Ikhtiar Rebut Satu Kursi dan Laksanakan Amanah Ketum

Selain itu, kunjungan Muhamad Mardiono ini juga untuk menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Kendari, diantaranya pelepasan kendaraan operasional, Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil), peresmian kantor DPW PPP Sultra dan jalan sehat bersama masyarakat.