2

Bupati Surunuddin dan Istri Tiba di Tanah Air Usai Laksanakan Ibadah Haji

KONAWE SELATAN – Setelah 2 pekan lebih menjalankan ibadah haji di tanah suci, Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga bersama istri Hj Nurlin telah tiba di tanah air dengan selamat.

Bupati bersama istri tiba di tanah air melalui Terminal 3 Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.15 WIB, Selasa 4 Juli 2023.

” Pesawat beliau landing sekitar pukul 06.15, namun ada proses di imigrasi sehingga Bupati dan istri keluar Bandara pukul 07.30,” jelas Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Konawe Selatan, Erna Yustiana, SP yang ikut menjemput Bupati di Jakarta.

BACA JUGA:  Kejari dan Dikbud Konsel Teken Kerja Sama

Kemudian, lanjut Kabag  Erna dari Bandara, H Surunuddin dan istri langsung berangkat menuju kediaman beliau di Jakarta dibilangan Jakarta Selatan. ” Bapak istirahat dulu di Jakarta usai dari tanah suci. Kami menunggu informasi kapan pastinya beliau akan kembali ke Konawe Selatan guna menjalankan tugasnya kembali sebagai Bupati Konsel,” Jelas Erna.

Di Bandara Soetta, H Surunuddin dan istri sempat menyalami dan bertegur sapa dengan keluarga dan sejumlah pejabat yang hadir menjemput beliau di Bandara. Terlihat turut menjemput kedatangan Bupati antara lain Ketua Kadin Adi Jaya Putra bersama anaknya, Kadis Perhubungan Budiarto Silondae dan Kabag Umum, Sri Yuningsih.

BACA JUGA:  Apresiasi Karnaval Pesona Nusantara Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Keren dan Luar Biasa

Dalam kesempatan tersebut H Surunuddin juga mengucapkan selamat dan mendoakan para jamaah haji asal Konsel yang semuanya sudah menjalankan rukun haji untuk menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Kita doakan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Bupati.