2

Agar Target Partai Tercapai Ketua DPC PBB Konsel Hubungkan Takdir Usaha Doa dan Tawakal

Ketgam: Ketua DPC PBB Konsel Andi Ahmad saat menyerahkan berkas pendaftaran bacalegnya.

KONAWE SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Andi Ahmad, resmi daftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) di Kantor KPU Konsel kemarin Sabtu, 13 Mei 2023.

Agar semua target partainya dicapai dalam pemilihan legislatif mendatang, Andi Ahmad, hanya berikhtiar dengan tetap berusaha, berdoa, dan bertawakal kepada Allah SWT. Sebab kata dia segala sesuatu sudah ditetapkan oleh-Nya.

“ Target partai tentu sudah ada namun saya tak ingin mengeluarkan statmant itu, saya hanya menyerahkan kepada takdir Allah SWT,” kata Ahmad.

BACA JUGA:  Pastikan Terlaksana Baik, Tim Terpadu Dikbud Konut Intens Monitoring Pelaksanaan USBK Sekolah Dasar

Pria yang akrab disapa Bang Bamat ini beranggapan, bila memang sudah ditetapkan oleh-Nya, ia akan mendapatkan hal itu. Begitu juga sebaliknya, ia tidak akan meraihnya, bila Allah tak menghendakinya.

Ketua DPC PBB Konsel Andi Ahmad didampingi ketua Bapilu PBB Konsel Faisal Alfin

“ Namun sebenarnya, seorang hamba tetap harus ikhtiar (usaha), juga berdoa, dan bertawakal dalam menentukan garis takdir dalam hidupnya. Memang benar bahwa Allah SWT telah menetapkan takdir seseorang semenjak ia belum diciptakan, tetapi Dia juga bisa mengubah suatu keputusan atas kehendak-Nya,” ungkap Bang Mamat.

BACA JUGA:  Sapi Asal Konsel Dengan Harga 95 Juta Bakal Dikurbankan Presiden Jokowi di Baubau

Sementara ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PBB Konsel Faisal Alfin, mengaku PPB Konsel mengisi semua kouta bacalegnya di semua dapil dengan memenuhi keterwakilan gender.

“ Semua dapil terisi, PBB sendiri berikhtiar dari enam dapil kami akan berusaha agar bisa ada perwakilan dari masing-masing dapil satu kursi DPRD Konsel,” tekannya.