2

DPD NasDem Konawe Selatan Gelar Kurban Sapi sebagai Wujud Syukur atas Kemenangan Pilcaleg 2024

Konawe Selatan, ElindoNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) merayakan kemenangan besar dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 dengan melakukan kurban sebagai bentuk ungkapan syukur.

Di bawah kepemimpinan Adi Jaya Putra, Partai NasDem berhasil meraih hasil yang baik dalam Pilcaleg.

Dalam rangka mensyukuri kemenangan ini, DPD Partai NasDem Konsel melaksanakan kurban satu ekor sapi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, tepatnya di Kecamatan Landono.

Selain rasa syukur atas keberhasilan dalam Pilcaleg, kurban juga ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan upaya mempererat hubungan dengan masyarakat Konawe Selatan.

BACA JUGA:  Harlah GP Ansor ke-90, AJP: Jadi Perekat Silaturahmi Pemerintah, Ulama dan Masyarakat

Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Adi Jaya Putra mengatakan bahwa kurban ini adalah wujud komitmen Partai NasDem untuk selalu dekat dengan masrakyat.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Konawe Selatan kepada Partai NasDem. Oleh karena itu, kami merasa penting untuk berbagi kebahagiaan dan berkah dengan melakukan kurban,” ujar Adi Jaya Putra, Rabu 19 Juni 2024.

Kegiatan kurban ini disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Landono. Banyak warga yang hadir untuk menyaksikan prosesi penyembelihan sapi kurban dan menerima daging kurban yang dibagikan.

Selain sebagai bentuk syukur, Adi Jaya Putra berharap kurban itu dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Koni Cup II Konawe Selatan Resmi Bergulir

Adi Jaya Putra menambahkan bahwa Partai NasDem akan terus berkomitmen untuk melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ke depan, kami akan terus berupaya keras untuk merealisasikan berbagai program yang pro-rakyat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, maupun infrastruktur,” tegasnya.

Kegiatan kurban yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Konsel ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi partai politik lainnya untuk terus memperhatikan dan melibatkan masyarakat dalam setiap aktivitas dan program yang dijalankan.