2

Asmawa Tosepu Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Perindo

Kendari, ElindoNews.id – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari di Partai Perindo, Kamis 18 April 2024.

Pantauan media ini, mantan Pj Wali Kota Kendari itu mendelegasikan kepada La Ode Muhrim Bay selaku Liassion Officer (LO)  untuk mengambil formulir pendaftaran.

Tak hanya itu, artis kawakan Soni Tulung nampak hadir menerima tim LO Asmawa Tosepu di Sekretariat DPD Partai Perindo Kendari.

BACA JUGA:  Yudhianto Mahardika Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Perindo

Kepada awak media, La Ode Muhrim Bay mengatakan, Partai Perindo merupakan partai ketiga yang didatangi oleh pihaknya untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Kendari.

Lebih lanjut, pria yang populer disapa Ongkang ini menyebutkan, bahwa pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

“Perindo ini partai ketiga kami ambil formulir untuk Pak Asmawa Tosepu sebagai calon Wali Kota Kendari,” ujar Ongkang.

Dia juga menegaskan, bahwa Asmawa Tosepu sudah sangat siap maju bertarung di Pilwali Kendari. Hal itu Ini dibuktikan dengan mengikuti proses penjaringan Balon Wali Kota Kendari disejumlah partai politik.

BACA JUGA:  Ikhtiar Besarkan Nasdem di Konsel, AJP Minta Semua Kader Bersatu,Berjuang Menangkan Pemilu

Selain tiga Parpol tersebut, kata Ongkang, pihaknya masih akan mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di Partai lain.

“Kemungkinan kami juga akan mengambil formulir di Partai Gerindra. Terkait waktunya akan kita lihat nanti informasi dari panitia penjaringan di Partai Gerindra,” pungkasnya.